Sambut HUT TNI Ke-75 Babinsa Koramil 404-07 Muara Enim Gelar Donor Darah

Muara Enim278 Dilihat

Penulis : Deri Zulian

Wartainspirasi.com, Muara Enim – Demi untuk menunjang ketersediaan Darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Muaraenim dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75, sejumlah anggota Babinsa Koramil 404-07 Muaraenim lakukan giat Donor darah di PMI Muara Enim.

Di ungkapnya Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Czi Ansori saat dibincangi awak media Wartainspirasi di Kantornya, Selasa (15/9/2020) mengatakan, kegiatan donor darah yang di lakukan sejumlah anggotanya dari Babinsa Koramil 404-07 Muara Enim tersebut, merupakan bentuk wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat untuk menunjang ketersediaan darah di PMI Muara Enim dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-75.

” Ya, Giat donor darah yang di lakukan oleh Babinsa kita ini, selain dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-75, juga merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada PMI Muara Enim dalam rangka menunjang ketersediaan Darah di PMI Muara Enim, ” Ungkap Ansori.

” Giat donor darah ini, tidak serta merta hanya pada saat menyambut HUT TNI saja, tetapi kita boleh di bilang rutin di lakukan donor darah ini kepada anggota kita, sebagai bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat dalam menunjang ketersediaan darah di PMI Muara Enim, ” Tambahnya.

Di waktu yang sama Ansori pula menjelaskan, dalam menyambut HUT TNI ke -75 ini, pihaknya tidak akan hanya melakukan kegiatan donor darah saja. akan tetapi, akan banyak bermacam kegiatan Bakti sosial yang di lakukan pihaknya kepada masyarakat .

” Yang jelas, bukan hanya kegiatan bakti sosial donor darah saja akan kami lakukan, akan tetapi banyak berbagai kegiatan sosial akan kami lakukan kepada masyarakat, yang jelas akan kita jadwalkan kegiatan baksos tersebut, ” Pungkasnya.

Terpantau ada 5 kantong darah yang di donorkan oleh anggota Babinsa Koramil 404-07 Muaraenim di PMI Muara Enim.
Adapun anggota yang melaksanakan Donor Darah :
-Pelda Derisman
-Sertu Oloan P Sinaga
-Serda Amrizal
-Serda Marjoni
-Koptu Ngadimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *