Sebelum Laksanakan Pembangunan, Pemdes Taba Renah Gelar Titik Nol

Bengkulu Tengah214 Dilihat
Wartainspirasi.com –  Pemerintah Desa Taba Renah Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan titik nol dengan beberapa agenda kegiatan yaitu plat decker, pelapis tebing serta pembuatan pagar perpustakaan. Kegiatan rapat dilaksanakan di Kantor Desa  Taba Renah pada hari Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 10:00 WIB.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut yakni, Kepala Desa Pagar Jati, Camat Pagar Jati Dailani Sabirin S.Sos, Kapolsek Pagar Jati, Babinsa, Babinkamtimnas, BPD, Perangkat Desa  dan masyarakat desa Taba Renah.
Acara ini dibuka oleh Kepala Desa dan Camat Pagar Jati. Kegiatan titik nol ini dalam rangka kegiatan plat decker, pelapis tebing, pembuatan pagar perpustakaan dengan panjang 18 meter.
Diharapkan dengan adanya plat decker, pelapis tebing dan pembangunan pagar perpustakaan ini dapat meningkatkan keamanan khususnya perpustakaan Desa Taba Renah. Pada kesempatan ini Kepala Desa Taba Renah Sunarno, mengatakan “pada hari ini sebelum dimulainya kegiatan tersebut, kami dari pemerintah Desa Taba Renah menggelar kegiatan titik nol terlebih dahulu dengan dihadiri oleh para undangan.
Baik itu dari Kecamatan, Babinsa, Polsek, serta masyarakat Desa Taba Renah. Dalam hal pelaksanaan kegiatan ini nantinya agar masyarakat dapat ikut terlibat baik pengerjaan ataupun mengawasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Semua tamu yang hadir dan masyarakat setempat dihimbau untuk tetap mengikuti protocol kesehatan dan menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker bila keluar rumah.
Pewarta : Amri Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *