Sudah 4 Tempat Disidak Berkas DD Daspetah 2018 Tak Ditemukan

Kepahiang215 Dilihat

Penulis : Darul Qutni

Wartainspirasi.com, Kepahiang — Empat tempat disidak Berkas DD Daspetah 2018 tak ditemukan tak puas hanya Dinsos PMD dan Kantor Camat, Jaksa Geledah Kantor Desa dan Rumah Kades

Seakan tak puas menggelah Dinas Sosial, PMD dan Kantor Camat Ujan Mas, penyidik menyasar Kantor Desa Daspetah 1 dan Rumah Kades. Ini dilakukan untuk menemukan Berkas DD 2018.

Dua karung berkas laporan Dana Desa Kecamatan Ujan Mas, penyidik tak menemukan laporan realisasi DD Daspetah 1 dan anehnya hanya laporan Desa Daspetah 1 yang tak ditemukan, sedangkan beberapa desa lain di Kecamatan tersebut ada digudang penyimpanan arsip.

Lantas kemana arsip realisasi DD Daspetah 1 ?

Mengapa arsip sulit ditemukan pada saat dugaan penyelewengan DD Daspetah 1 sudah mulai disidik ?

Didampingi Kasi Intel, Kasi Pidsus Kejari Kepahiang, Riky Musriza menyampaikan kedatangan penyidik ke Kantor Camat Ujan Mas ini untuk meminta keterangan dari bidang PMD terkait mekanisme pencairan dan laporan realisasi DD.

“Kita mencari dokumen pencairan dan juga SPJ Dana Desa karena di Dinas Dinsos dan PMD tidak menemukan berkas yang dimaksud dan hanya berkas Desa Daspetah 1 yang belum diketemukan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *