Masyarakat Serbu Pasar Murah di Kantor Camat Nasal

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur216 Dilihat

Wartainspirasi.com — Hari ini Pemda Kaur bidang perekonomian melaksanakan kegiatan pasar murah untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dapur, jadwal yang dilaksanakan pasar murah hari berlangsung di dua Kecamatan Maje dan Nasal, Selasa (4 /4/2023).

Terpantau di lokasi Kecamatan Nasal di pasar murah di Kantor Camat dan serbuan warga datang untuk membeli kebutuhan yang diharapkan warga.

Beberapa kominditi yang di sediakan oleh panitia di pasar murah bulan ramadhan 1444 hijriah, diantaranya, gula terigu kemasan, gula, minyak goreng, kemasan, telur dan sirup.

Erni dari Bukit Indah mengatakan, jauh-jauh dari Desa atas untuk belanja di pasar murah mengingat pasar murah yang disediakan Pemda harganya sangat miring, masyarakat kecil merasa sangat terbantu memenuhi kebutuhan masak kue menyambut Lebaran ini,” sampai Erni.

Sementara Camat Nasal, Erliza Feryanti. S.IP., M.Si menyampaikan, pasar murah yang disediakan Pemda ditempatkan di Kantor Camat, agar warga dari Desa lain sama-sama mengetahui.

Selain itu lokasi Kantor Camat berada di tengah-tengah Kecamatan Nasal sehingga mempermudah jangkauan warga untuk datang ke pasar murah ini,” jelas Camat.

Laporan: Simarjon

Editor: Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *