Tingkatkan Kesadaran Hukum, Desa Kutorejo Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Perempuan dan Anak

http://wartainspirasi.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kutorejo mengadakan sosialisasi peningkatan kapasitas perempuan dan anak tentang sadar hukum di Kantor Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Selasa (29/8/2023)

Dihadiri oleh, Kepala Desa Kutorejo, BPD, Anggota Polres Kepahiang, Ibu PKK dan peserta undangan lainnya, acara ini diselenggarakan bertujuan mensosialisaikan produk hukum yang erat kaitannya dengan perempuan dan anak.

Pada sambutannya, Kepala Desa Kutorejo, H. Nurkolis kepada masyarakat mengatakan, sosialisasi ini diadakan untuk meningkatkan pemahaman hukum bagi masyarakat terutama untuk perempuan dan anak-anak dalam kehidupan sehari-hari.

” Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman huku kepada masyarakat Kuto Rejo khususnya perempuan dan anak-anak, agar dalam kehidupan sehari lebih tentram serta saling menghargai satu dengan lainnya hingga menghormati hak-hak orang lainnya,” sampai H. Nurkolis Kades Kutorejo.

Ditambahakannya, agar masyarakat memahami, melek dan sadar hukum sehingga mengerti dan tidak terjebak dalam pelanggaran hukum yang berujung dapat mencelakan dirinya sendiri,” ujarnya. (Adv)