Tingkatkan Pelayanan, RSUD Kaur telah Memiliki Dokter Spesialis THT

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur415 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Rumah Sakit Daerah Kaur Setelah beberapa tahun ini terus berbenah meskipun capaian anggaran yang tidak memadai, mengingat RSUD Kabupaten Kaur anggarannya sebagian besar di realisasi dari kegiatan RSUD itu sendiri.

Namun demikian Di tahun 2024, Rumah Sakit Umum Daerah Kaur, bisa menambah Tenaga Medis Dokter Spesialis penyakit Telinga Hidung Tenggorokan (THT) mengingat penyakit THT Sering sangat sensitif sehingga perlu penanganan tenaga Ahli, dan sekarang masyarakat Kaur tidak perlu waktu lama untuk ke tempat lain sebab RSUD Kaur sudah tersedia Dokter Spesialis Penyakit THT.

” Warga masyarakat Kaur yang ingin berobat Penyakit THT saat ini tidak perlu jauh-jauh ,di rumah sakit daerah Kaur sudah menyediakan Dokter spesialis untuk menangani penyakit THT, “ujar direktur RSUD Kaur Dr. Naex Subroto Sinaga, Sabtu (16/3/24).

Bukan itu saja, pelayanan THT, memiliki fasilitas yang sangat memadai dan cukup serta peralatan yang lengkap hingga ke Alat USG nya,” tambah Dirut.

Senada yang di sampaikan Kabag TU RSUD Kaur, Nilis Nurhayati. SKM, peningkatan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kaur ini merupakan Upaya Pemerintah Daerah yang peduli terhadap pelayanan kesehatan yang mumpuni jika selama ini warga akan berobat penyakit THT harus ke tempat Kabupaten Tetangga.

” Tidak perlu jauh-jauh lagi jika ada warga Kaur yang mengalami penyakit THT silahkan datang dan periksa ke RSUD Kaur pelayanan di buka hari kerja, hari Senin hingga Jumat mulai pukul 8.00 Wib – 12.00 Wib ,” terang,” Nilis.

Diceritakan juga, ” baru-baru ini Sekda Kaur, Ersan Safiri sudah kontrol dan berobat penyakit THT dengan menggunakan alat tersebut sedangkan Dokter yang menangani Dokter spesialis THT yaitu Dr. Nurhidayah, Sp.T.H.T.B.K.L,” tutupnya. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *