Tingkatkan Sinergitas Dengan Akademisi, Kapolda Bengkulu Kunjungan Silahturahmi Ke Unived

BENGKULU208 Dilihat

Wartainspirasi.com, Bengkulu – Perkuat Sinergitas Bersama Civitas Akademika, Hari ini Selasa( 25/08/2020 ) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Dehasen (Unived) dengan didampingi beberapa Pejabat utama Polda Bengkulu yakni Dir Intelkam, Dir Binmas, serta Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kedatangan kapolda Bengkulu ke Unived tersebut disambut langsung Rektor Universitas Dehasen Prof DR Agr Ir Johan Setianto dan Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Dehasen, DR Drs Bando Amin C Kader.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi yang dirinya lakukan tersebut merupakan sebagai sarana perkenalan diri serta menjalin sinergitas antara Polda Bengkulu dengan Akademisi yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Sinergitas yang telah terjalin selama ini saya harap dapat semakin ditingkatkan.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Disisi lain, Rektor Unived menyampaikan dengan terjalinnya sinergitas dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diprovinsi Bengkulu sehingga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat yang berefek dengan peningkatakan ekonomi masyarakat sehingga mampu bersaing dengan provinsi – provinsi maju yang ada di Indonesia.

“Kami akan bersama sama mendukung Polda Bengkulu untuk menciptakan kamtibmas yang senantiasa kondusif. ” Kata Rektor Unived

Ditambahkannya, Bahwa pihaknya akan memberikan bantuan kepada personil Polri Polda Bengkulu dan jajaran apabila ada personil yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan melalui jalur menimba ilmu sesuai kebutuhan yang diperlukan institusi Polri dengan berkuliah di Unived.

” kami juga sebagai pihak universitas memberikan bantuan kepada seluruh anggota polri yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan. ” Pungkas Rektor Unived.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *