Tokoh Masyarakat H Khairul Saleh Siap Dukung Menangkan Pasangan Gusril-Medi

Kaur239 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Bertempat di kediaman H.khairul Saleh Bintuhan Kabupaten Kaur diadakan acara silaturrahmi bersama H Khairul Saleh yang merupakan salah satu tokoh di Desa Kepala Pasar Bintuhan Kabupaten Kaur pada Sabtu (12/09/2020).

Kedatangan dari pasangan Gusril-Medi ini sudah dinantikan oleh pihak keluarga dan pada malam ini tiba saat nya Gusril-Medi hadir untuk memenuhi undangan H Khairul Saleh di kediamannya.

Dan di sambut dengan rasa ceria serta berbincang untuk memajukan Kabupaten Kaur ini. Pada kesempatan yang sangat baik ini H.Khairul Saleh beserta keluarga besarnya telah menyatakan sikap untuk memberikan “Dukungan” kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Gusril – Medi dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang .

Dikatakan “saya atas nama mewakili keluarga besar H.Khairul Saleh akan berjuang demi untuk memperbanyak massa untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Kaur Gusril-Medi, karena kami sangat butuh sosok seperti keduanya, sebab di yakini akan bisa memajukan pembangunan di Kabupaten Kaur ini di samping itu sungguh peduli dengan masyarakat kecil,” ujar Khairul Saleh .

Di katakannya bahwa, di Kaur ini adalah salah satu Kabupaten yang masih butuh perhatian dan masih butuh pemimpin seperti ini karena kami masyarakat Bintuhan sudah merasakan selama Gusril Pausi,S.Sos.M.AP menjabat 4 tahun terakhir ini.

Di katakan “harapan H.Khairul Saleh kepada masyarakat Kaur khusus masyarakat Kota Bintuhan dan sekitarnya untuk menyatukan sikap pada akhirnya akan memilih Gusril Pausi – Medi Yuliardi pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” harap nya

Uangkapan yang sama di sampaikan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Periode 2021 – 2026 Gusril Pausi,S.Sos.M.AP tidak mengira bahwa H.Khairul Saleh dan keluarga besar akan menyatakan sikap dukungan terhadapnya dan Medi Yuliardi untuk menjadi Kapala Daerah Kaur Periode yang akan datang.

“Saya selaku calon Bupati Kaur memberikan apresiasi terhadap H.Khairul Saleh dan keluarga besarnya yang sudah kompak untuk berjuang dan memenangkan saya dan Medi”

Dan kami yakin bahwa, pak H. Khairul Saleh orang yang masih dihargai oleh masyarakat kota Bintuhan dan saya yakin keluarga besar di Bintuhan akan menyatu dan memenangkan kami berdua pada Pilkada mendatang,” tutup Gusril Pausi.

Setelah acara silaturahmi dilanjutkan poto bersama dengan keluarga besar H Khairul Saleh berserta Tokoh lainnya kepada Calon Bupati Gusril-Medi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *