Wujud Sinergitas TNI-AL dan Polri, Patroli Bersama di Wilayah Linau

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur281 Dilihat

Wartainspirasi.com — Di penghujung hari Raya idul fitri 1444 Hijriah, Petugas Pospel masih siaga dalam membantu pengamanan lebaran dan arus balik sampai tanggal 1 Mei 2023, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan arus lebaran dan masyarkat sekitar.

Kapolsek Maje bersama TNI -AL Pos Linau mengadakan Patroli bersama yang bersinergi untuk memantau dan membantu situasi arus balik di wilayah jalan lintas sumatera di Linau dan masyarakat di sekitarnya, Sabtu (29/4/2023).

Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman. S.Ik., M.IK, M.Si melalui Kapolsek Maje IPTU. Ferdianyah. SH, sinergitas TNI -Polri hari ini pertama sebagai ajang silaturahmi dengan TNI AL Pos Linau, kedua berkoordinasi tentang membuat kegiatan inovasi bersama untuk mempererat Sinergritas antara TNI – POLRI.

Dan menyampaikan agar tidak ada benturan atau hal lain yang bisa merusak hubungan harmonis antara TNI – Polri di Wilayah Hukum Polsek Maje, lalu menyampaikan apabila ada hal-hal yang berpotensi merusak hubungan TNI – Polri di Wilayah Hukum Polsek Maje.

Agar segera berkoordinasi atau menyampaikan langsung dengan Kapolsek Maje untuk mencari solusi agar hubungan Sinergritas TNI – POLRI tetap harmonis dilanjutkan patroli bersama ke rumah2 warga yang ditinggalkan pemilik rumah untuk mudik.

Selanjutnya kita sama-sama melakukan patroli ke rumah-rumah warga yang di tinggalkan pemiliknya untuk mudik , dan patroli dalam memberikan himbauan kepada pihak pengendara yang akan lewat terutama kepada pengendara yang akan melakukan arus balik agar tetap hati-hati untuk mengendarai kendaraanya,” sampai Kapolsek.

Adapun anggota yang melaksanakan kegiatan ini dari Polsek Maje yakni, Kapolsek Maje, Iptu Ferdiansyah. SH, Kanit Provos, Aiptu. Nur Wijayawan, Bagian unit Intelkam, Briptu Andre Willian PZ dan Bhabinkamtibmas, Briptu Angga Wijaya P, dari TNI -AL Pos Linau yakni, Komandan Pos AL -Linau. Letda Laut (P) Ajid Mudjiantoro, anggota, Serda SAA Iwan Sismiran, Serda SAA Esfirman Siregar , Koptu TUU Bambang Fermadi. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *