Yulius Maulana ST Hadiri Rakernas PDI-Perjuangan ke-5 di Ancol

Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) Yulius Maulana ST, menghadiri acara Rakernas PDI-Perjuangan ke-5 di Ancol Jakarta Utara.

Dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI-Perjuangan yang ke-5 tahun 2024 ini dengan mengambil tema Satia Eva Jaya, yang diikuti oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia, pada Sabtu (25/5/2024).

Tujuan dilaksanakannya Rakernas ke-5 yang dipusatkan di Ancol Jakarta Utara tersebut, guna untuk membahas arah kebijakan Politik Partai ditahun 2024. Selain itu, Ketum PDI-Perjuangan Hj. Megawati Sukarno Putri akan memberikan arahan secara langsung kepada seluruh Kader PDI-Perjuangan yang hadir dalam Rakernas.

Sejumlah program kerakyatan akan dirumuskan oleh “Partai Berlambang Banteng Moncong Putih” dalam Rakernas ke-5 tersebut, termasuk membahas strategi untuk kemenangan di Pilkada 2024, baik secara Internal maupun Eksternal.

“Benar, kita dari DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, turut menghadiri acara Rakernas PDI-Perjuangan ke-5 di Ancol Jakarta Utara,” ungkap Calon Bupati Lahat 2024 – 2029 Yulius Maulana ST, usai dari acara.

Yulius Maulana mengaku, dalam acara Rakernas ini, membahas sejumlah Program Kerakyatan serta mendengarkan secara langsung arahan dari Ketum PDI-Perjuangan Hj. Megawati Sukarno Putri.

“Alhamdulillah, Rakernas ke-5 yang diikuti oleh Ketua DPD dan DPC se-Indonesia ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” kata YM seraya menambahkan, Ketum PDI-Perjuangan juga membahas tentang strategi untuk kemenangan di Pilkada 2024 baik secara Internal maupun Eksternal. (SYAH)