Bupati Kaur Hadiri Resepsi Pernikahan Sekaligus Berikan Bantuan

Kaur290 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur — Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.AP pada hari Jumat (4/9/20) sekitar pukul 15.45 WIB menghadiri undangan dalam rangka resepsi pernikahan anak bungsu dari Syhran Kity dan ibu Fatmawati Sabirin (Alm) anak Jhon Sapautra dengan seorang gadis pilihannya Dessy Puspitasari Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan.

Dalam acara itu Gusril Pausi, S.Sos. M. AP orang nomor satu di Kabupaten Kaur ini sempat bertatap muka secara langsung kepada keluarga besar Syahran Kity dan para undangan yang hadir dalam acara resepsi tersebut .

Meskipun dalam kesibukannya Gusril Pausi,S.Sos .M.AP menyempatkan mengucapkan “selamat atas pernikahan sepasang penganten tersebut, kelak agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah,” ucap Gusril ,

Pada acara yang sama Gusril Pausi,S.Sos.M.AP merasa gembira dan senang dalam mendengarkan irama grup mainangan Kaur ini, merasa terhibur melihat tari adat Kaur ini yang memang sudah membudaya pada zaman sekarang ini, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP berpesan “agar budaya yang ada di Kaur ini terus ditingkatkan agar tetap menjadi budaya kebanggaan kita orang Kaur,” harap nya.

Pada kesempatan itu Gusril Pausi, S.Sos. M.AP  sekaligus memberikan bantuan uang pembinaan kepada grup tersebut sebesar Rp 10.000.000,- ( Sepuluh juta rupiah).

Harapan beliau “pemberian itu bertujuan atau dimafaatkan sesuai peruntukannya pada grup MKS di desa setempat,” tambahnya.

Sementara ditempat terpisah Ketua Grup MKS M.Daili mengucapkan “terima kasih kepada Bupati yang telah membantu pada grupnya ,dengan adanya bantuan ini grup mereka bisa menambah peralatan lain yang bisa di gunakan lebih baik lagi untuk kepentingan Grup kita,”ucap nya.

saya berpesan ke semua anggota grup dan juga diri saya Ketua MKS untuk mendoakan Gusril Pausi, S.Sos M.AP.- Medi Yuliardi,ST yang mencalonkan diri untuk maju ke Cabup dan Cawabup Kabupaten Kaur, doa dan dukungan tentunya yang terbaik buat beliau agar apa yang di cita-citakan tercapai dan dapat menjadi pemimpin Kaur kembali,” pungkas M.daili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *