HCU Kukuhkan Tim Pemenangan HD-CU Sekaligus Resmikan Posko BERLIAN

LAHAT – Calon wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel periode 2024 – 2029, H. Cik Ujang (CU) dan calon Bupati (Cabul) Lahat Hj. Lidyawati serta calon Wabup Lahat H. Haryanto melantik Tim Pemenangan HD-CU dan BERLIAN.

Cawagub Sumsel ini, bukan hanya mengukuhkan Tim Pemenangan HD-CU dan BERLIAN saja, juga meresmikan Posko Pemenangan HD-CU dan BERLIAN dikediaman Drs.H.Purnawan Kias, Jl Beringin Blok AA kelurahan Bandar Jaya Lahat, pada Selasa (18/6/2024).

Calon Wakil Gubernur (Sumsel) 2024 – 2029 H. Cik Ujang, calon Wabup Lahat H. Haryanto, serta anggota DPRD terpilih Partai Demokrat Hj. Sumiati Haryanto, mantan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari, Drs H Purnawan Kias, tokoh masyarakat dan Pemuda.

HCU dalam sambutanya mengatakan, permohonan maaf lahir dan batin selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. “Alhamdulillah, kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka peresmian Posko sekaligus Pengukuhan Tim Pemenangan HD-CU dan BERLIAN,” ujarnya.

Setidaknya, dikatakan H.Cik Ujang, ada 1000 tim pemenangan HD-CU dan Berlian yang telah dikukuhkan pada siang ini yang dibentuk oleh Tokoh masyarakat Drs. H. Purnawan Kias.

“Saya sangat mengapresiasi Tim yang dibentuk oleh kakanda Drs. H. Purmawarman Kias untuk membantu pemenangan HD-CU dan BERLIAN,” tambahnya.

Ayo.!! Sambung H. Cik Ujang, berjuang bersama-sama bahu membahu demi meraih kemenangan HD-CU dan BERLIAN menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, serta Hj. Lidyawati dan H. Haryanto sebagai Wabup Lahat.

Oleh karenanya, disampaikan H. Cik Ujang, terima kasih yang setinggi-tingginya telah memberikan tenaga dan menyediakan separuh waktu untuk memenangkan pasangan HD-CU dan BERLIAN. “Perjuang ini akan menjadi catatan dan hati nurani kita masing-masing untuk memenangkan HD-CU dan BERLIAN,” ucapnya disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta.

H. Cik Ujang berpesan, agar Tim Relawan dapat berbuat baik di Lapangan dan selalu menjaga kekompakan tim yang telah dibentuk. “Karena Tim Relawan menjadi perwakilan HD-CU dan BERLIAN di mana tempat berada.

“Saya yakin, saudara dan saudari mampu melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, untuk memenangkan HD-CU sebagai Gubernur 2024-2029 dan Berlian sebagai Bupati Lahat,” ingat H. Cik Ujang.

Ketua Tim Pemenangan HD-CU dan BERLIAN Drs H Purnawarman Kias juga menyampaikan sangat semangat membentuk tim pemenangan non Partai bersama toko-toko Kabupaten Lahat.

Oleh karenanya, Purnawarman Kian mengajak bersama-sama untuk memenangkan pasangan HD-CU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, serta pasangan BERLIAN Hj. Lidyawati – H. Haryanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Karena, sosok calon ini sudah membuktikan lewat program pembangunan prioritas Sumsel. Atas nama tim kami ucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor hewan kurban sapi dari HD-CU dan BERLIAN, semoga perjuangan kita berhasil dan meraih kemenangan,” tutupnya.

Sementara, H. Haryanto dalam sambutanya mengungkapkan, selamat atas peresmian Posko HD-CU dan BERLIAN juga tim posko pemenangan Cabup dan Cawabup Lahat Hj. Lidyawati dan H. Haryanto mohon doa dan dukungannya semoga BERLIAN diamanatkan menjadi memimpin Lahat.

“Kami berdua merupakan dari birokrasi murni ASN dan biasa membangun karier kami dari dari bawah kiranya jabatan ibu Hj lidyawati Cik Ujang setaf ahli atau eselon 2 di ruang lingkup Pemda Lahat, tentunya sudah terbukti dan teruji selama 5 tahun kepemimpinan CAHAYA Ibu Hj. Lidyawati merupakan sosok perempuan tangguh beliau merupakan Ketua tim penggerak PKK Lahat banyak Inovasi dan juga Prestasi dalam mendampingi Bapak Cik ujang,” seruh H. Haryanto.

Terakhir, Ia menegaskan, kalau diamanatkan memimpin Kabupaten Lahat program yang sudah berjalan akan ditingkatkan, dan salah satunya program Sekolah Gratis dan Berobat Gratis. “Yang mana saat ini kami nilai sangat membantu dan kami juga berupaya mensejahterakan rakyat Lahat,” pungkasnya. (D1N)