Indahnya Destinasi Pantai Linau Sore Hari Sangat Cocok Buat Nongkrong

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur984 Dilihat

Wartainspirasi.com — Setiap menjelang sore sebelum berbuka puasa terlihat banyak masyarakat dari berbagai tempat nongkrong sambil menunggu bedug berbuka puasa di Pantai Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Hal ini di karenakan Pantai Linau sangat indah dipandang mata deburan ombak yang hijau pemandangan lepas dan menjangkau hingga ujung langit, selain  keindahan laut masyarkat ini berpose untuk mengambil momen yang indah.

Apa lagi saat ini untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1444. Hijriah, sudah banyak warung-warung menyiapkan sajian bermacam aneka olahan makanan dan minuman dingin dan segar, objek pantai ini salah satu tempat orang,-orang untuk liburan dan berwisata.

Salah satu pengunjung dari Kecamatan lain kepada media ini mengatakan, Pantai dan Pelabuhan Linau ini memang salah satu favorit kita untuk berfoto, selain pemandangan bagus disini juga sangat nyaman dan bersih sehingga cocok sekali untuk bersantai,” kata Rusdi.

Karang Taruna Batu Payung Linau berharap agar pengunjung membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan, jika berserakan jelas akan merusak dan mengotori areal Pantai, berakibat tidak nyaman lagi sebagai tempat untuk bersantai ria,” harap Wahyu Ketua Karang Taruna Batu Payung Linau. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *