Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada, Polsek Bengko Gelar Razia

Rejang Lebong356 Dilihat

Penulis : Septi Widiyarti

Wartainspirasi.com, Curup– Menjelang Pilkada Serentak 2020 Polsek Bengko Polda Bengkulu Melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) dalam seputaran kecamatan Bengko Kabupaten Rejang Lebong ( RL ) kemarin (Selasa ,08/09/20) yang dimulai sekitar pukul 19.00 Wib dan dipimpin oleh Kapolsek Bengko IPDA Hengky Noprianto.SH beserta Personil Polsek Bengko.

Adapun sasaran dalam razia yang digelar oleh Polsek Bengko kali ini yakni penyakit masyarakat yang berpotensi menyebabkan gangguan Kamtibmas seperti Warung dan Toko yang menjual Minuman Keras.

Selain melakukan razia, Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyempatkan untuk memberikan himbauan pesan Kamtibmas serta sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru didalam wilayah hukum Polsek Bengko.

Untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana dan gangguan terhadap situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Bengko, sekitar pukul 20.00 wib Personil Bengko kembali melakukan Razia di jalan umum desa IV suku menanti dan melakukan pemeriksaan badan serta barang bawaan kepada pengendara yang sedang melintas.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *