Kapolres Lahat di Dampingi Ketua Bhayangkari Kunjungi TK Bhayangkari 12 dan 13 Lahat 

Wartainspirasi.com, Lahat — Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga S.H.,S.I.K,.M.H, di dampingi Ketua Bhayangkari Lahat Ny Lilis Sinaga, Waka Polres Lahat Kompol Ishadi Saputra S.H.,S.I.K.M.I.P, dan wakil Ketua Bhayangkari Lahat, Kabag SDM kompol Sutrisman S.H., menerima kunjungan dan menerima kepala TK Bhayangkari 12 dan 13 Aspol Bandar Agung Lahat beserta murid-murid dan wali murid.

Acara kunjungan TK Bhayakari 12 dan 13 Lahat itu dilakukan, Kamis tanggal 22 Februari 2024.

Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan giat Polisi Sahabat anak-anak usia dini tingkat TK / Paud kelas di Kabupaten Lahat, TK Bhayangkari 12 dan 13 Lahat melaksanakan kunjungan serta tur keliling kantor Satlantas Polres Lahat dan Polres Lahat.

” Semua ini, guna edukasi sejak dini sekaligus mensosialisasikan Tertib Berlalu Lintas sejak dini di wilayah hukum Polres Lahat,” ungkap Kapolres Lahat melalui Kasi Humas AKP Sugianto, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono, S.H.

Ia menjelaskan, kegiatan dengan cara menghimbau anak-anak tentang Rambu-rambu Lalu Lintas, Lagu-lagu Lalu Lintas dan juga memotivasi sejak dini agar anak-anak tidak takut serta bersahabat kepada Polisi terutama Polisi Lalu Lintas.

Dalam giat tersebut Kapolres Lahat, yang di dampingi Ketua Bhayangkari Lahat sekaligus pembina TK Kemala Bhayangkara memberikan bantuan kepada siswa.

” Soni Andrian (siswa TK Bhayangkari 12 Lahat yg terkena Tumor Tulang) oleh Kapolres Lahat dan Ketua Bhayangkari Cabang Lahat Pembagian Godie Bag dan bingkisan dari Ketua Bhayangkari Lahat,” tukasnya. (Din)