Karang Taruna Linau Galang Dana Bantu Pengobatan Nengsih Febriani

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur420 Dilihat

wartainspirasi.com – Gadis cantik dari Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Nengsih Febriani Putri Rudi mengalami penyakit pembuluh darah sehingga perlu penanganan medis yang serius yakni melakukan operasi jantung.

Keadaan yang serba kekurangan tentu bagi Pak Rudi sangat tidak mampu untuk membiayai dalam operasi serta pengobatan anaknya apalagi untuk operasi yang harus dilaksanakan mesti dibawa ke Rumah Sakit Jantung Harapan Jakarta.

Melihat kondisi sahabat yang sedang terbaring dan memerlukan bantuan sehingga Karang Taruna Tanjung Dalam melakukan komunikasi dengan Karang Taruna di Desa lain, salah satunya Karang Taruna Baru Payung Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Agar dapat melakukan terobosan untuk mencari bantuan biaya terhadap penderitaan Nengsih tersebut, sehingga salah satu inisiatif di ambil yakni membuka Donasi untuk Nengsih Febriani agar bisa melanjutkan operasi jantung ke Jakarta .

Ketua karang Taruna Batu payung Desa Linau Wahyu Kaisar memalui anggotanya , Indri , Risa,dan Tiara , atas Permohonan. Dari Rekan Karang Taruna Tanjung Dalam untuk menjalankan Donasi Ini kita dari karang Taruna Desa Linau merespon Dengan baik.

Sekarang kita sudah meminta sumbangan sekedarnya semoga dana sumbangan yang kita dapatkan bisa menambah biaya untuk kebutuhan teman kami Nengsih berobat dan operasi ke Jakarta nantinya,” sampai Indri, Jumat (7/7/23).

Kepala Desa Tanjung Dalam, Marzuki membenarkan jika ada warganya mengalami sakit yang berat perlu dirujuk ke Jakarta untuk penanganan operasi jantung,” sampai Kades.

Nb: Buka Donasi untuk Nengsih Febriani Bagi dermawan untuk menyisihkan rezeki ke Rekening BRI atas nama Selly Afrina : 5684.0103.7218.534. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *