Koramil 404-07 Muara Enim Bagikan Ratusan Masker ke Pengguna Jalan Ujan Emas

Muara Enim263 Dilihat

Penulis : Deri Zulian

Wartainspirasi.com, Muara Enim – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Muara Enim Koramil 404-07 dari Kodim 0404 Muara Enim bagikan ratusan masker berbahan kain kepada masyarakat pengguna jalan di Kecamatan Ujan Emas, Kabupaten Muara Enim, Kamis ( 10/9/2020).

Komandan Koramil 404-07 (Kodim 0404) Muara Enim Kapten Czi Ansori mengatakan, pembagian masker tersebut dilakukan secara serentak di dampingi Kapolsek Gunung Megang dan Camat Ujan Emas di jalan lintas Palembang-Muara Enim dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Wilayah Kabupaten Muara Enim.

” Ada 300 masker berbahan dasar kain yang kita bagikan kepada masyarakat penggunna jalan di kecamatan ujan emas, kita bagikan masker tersebut kepada pengguna kendaraan motor dan mobil di jalan tersebut, ” Ucap Ansori.

Ansori pula menjelaskan, pembagian masker tersebut adalah bentuk komitmen Kodim 0404 Muaraenim dan Polres Muara Enim dalam memutus mata rantai wabah covid-19 kepada masyarakat Muara Enim agar senantiasa memakai masker dalam berpergian.

” Apa lagi sekarang sudah ada Pergub nya, apa bila tidak memakai masker akan di tindak, dan di denda sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) nomor 37 tahun 2020 dengan Denda sebesar 500 ribu,”

” Dari itu saya menghimbau kepada masyarakat Muara Enim agar selalu tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, serta berpola hidup sehat, agar wabah covid-19 ini segera berakhir, ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *