Memuaskan Hasil Tes RS M Yunus Terhadap Paslon Kada Gusril-Medi

Kaur272 Dilihat

Penulis : Marjhon 

Wartainspirasi.com, Kaur – Proses lanjutan yang ditentukan oleh pihak KPU Kabupaten Kaur dimana paslon yang akan maju ke Pilkada untuk di tes secara kesehatan jasmani dan rohaninya. Pihak media dapat berkoordinasi ke pasangan Gusril-Medi atau di sebuah GM ini telah melaksanakan proses pemeriksaan kesehatannya.

Dimana beberapa proses tahapan tes kesehatan yang sudah dilalui oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur atas nama Gusril Pausi,S.Sos.M.AP – Medi Yuliardi, ST sudah selesai dengan membuahkan hasil yang lebih baik.

Hari ini Rabu (9/9/20) dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur ini sedang mengikuti proses tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu, dalam tes kesehatan terhadap kedua-duanya Gusril-Medi hasilnya memuaskan.

“Dalam selama mengikuti tahapan tes kesehatan Calon Bupati dan Wakil bupati Kaur Gusril Pausi – Medi Yuliardi tidak ada kendala yang berarti, keduanya di nyatakan sehat jasmani dan rohani dan tidak ada hambatan untuk mengikut bursa pemilihan Kepala Daerah Kaur 9 Desember 2020 mendatang,” kata Ketua Tim pemenangan G-M Inyo Bahwan Hutagalung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *