BABINSA KORAMIL 404-04/Gunung Megang Dampingi Penyaluran BLT DD Gelombang ll Desa Teluk Lubuk

Muara Enim337 Dilihat

Penulis : Deri Zulian

Wartainspirasi.com, Muara Enim – Babinsa Koramil 404-04/Gunung Megang dari Kodim 0404 Muara Enim laksanakan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Gelombang II Tahap 3 Dana Desa (DD) di Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Rabu (9/9/2020).

Ada pun dana BLT yang dibagikan sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) dengan jumlah penerima perkepala keluarga sebanyak 234 KK.

Sertu Faisal Babinsa Koramil 404-04 Gumeg menuturkan, pihaknya melakukan pendampingan penyaluran BLT tersebut berkerja sama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polres Muaraenim guna memastikan dalam penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar. Sekaligus dalam pendampingan tersebut untuk mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat penyaluran BLT DD.

” Alhamdulillah, penyaluran Bantuan BLT DD gelombang ke ll tahaf ke lll di Desa Teluk Lubuk, hari ini berjalan aman, tertib dan lancar, ” Bebernya.

Faisal menambahkan dalam pendamping penyaluran BLT DD tersebut merupakan salah satu daerah binaannya dari Koramil 404-04/Gunung Megang.

Di harapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga akibat terdampak Pandemi Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Sementara itu Faisal juga meminta dan berpesan kepada penerima bantuan untuk dipergunakan sesuai dengan kebutuhan, kepada kepala Desa dan perangkat Desa agar penyaluran BLT DD ini benar-benar sesuai dengan prosedur.

” Jangan ada yang main-main dengan dana tersebut dan ini harus tersalurkan kepada orang yang membutuhkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *