Mulai Jabatan Kasat, Kapolsek dan Kabag Jajaran Polres Lahat Sertijab, dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH.SIK.MH, memimpin apel kenaikan pangkat pengabdian Kompol Indra Gunawan SH, dan serah terima jabatan Kabag OPS, Kabag LOG, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Merapi, Kapolsek Jarai, Kapolsek Kikim Selatan, Kapolsek Kikim Timur dan Kapolsek Tanjung Sakti.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dan kenaikan Pangkat Pengabdian tersebut, dilaksanakan pada Selasa tanggal 11 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari cabang Lahat, Wakapolres Lahat, kompol Ishandi Saputra SH.SIK.MIK, PJU Polres Lahat, Kapolsek, Perwira, anggota, ASN,dan pengurus Bhayangkari cabang Lahat.

Kenaikan pangkat pengabdian AKP Indra Gunawan,SH berdasarkan skep kapolri nomor kep/893/VI/2024,terhitung tanggal 01 juni, 2024 dinaikkan pangkat menjadi Kompol Indra Gunawan SH.

Adapun pejabat Polres Lahat yang diserah terimakan adalah :

– Kabag Ops dari Kompol Aan Sumardi SE.MM kepada AKP Idham Haris Sugiono MM.

– Kabag Log dari Kompol Ahmad Yani SH, kepada Kompol Ahmad Jais SE. MM.

– Kasat Intelkam dari AKP Mulyono SH, kepada Iptu Achnad Faizal Junaidi S. TRk.

– Kasat Lantas dari AKP Muriyanto SH. MH kepada AKP Agus Gunawan SH.

– Kapolsek Merapi dari kompol Ahmad Husin SH, kepada AKP Irsan Rumsi SE.

– Kapolsek Kota dari AKP Samsuardi kepada AKP Edi Surisno.

-Kapolsek Tanjung Sakti dari Iptu Yoggi Melta S,sos kepada AKP Edysam Putra.

– Kapolsek Jarai dari AkP Irsan Rumsi SE kepada Iptu Darma Putra.

– Kapolsek Kikim Timur dari Kompol Indra Gunawan SH, kepada AKP Hendri Naldi SH.

– Kapolsek kikim selatan AKP Edy Surisno kepada IPTU Joni GS.

Dalam arahannya, Kapolres Lahat mengucapkan penghargaan yang tetinggi tingginya atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Kompol Ibdra Gunawan SH, yang mana diakir pengabdian sebagai anggota polri selama 34 tahun, bukan mudah hal tersebut untuk di raih, akan tetapi harus melalui prosedur yang sangat panjang, yang harus dilalui.

Dan selamat kepada para pejabat yang baru di serah terimakan, perlu Kita ketahui bersama, bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah, hal ini merupakan sebuah dinamika dalam tubuh organisasi. Karena pergantian jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel kepolisian Republik Indonesia.

Dan jabatan yang kita emban merupakan suatu amanah, oleh sebab itu mari kita laksanakan tigas ini dengan penuh tanggung jawab serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan Polres Lahat, dan bisa membantu kinerja serta program Kapolri, Kapolda dan Kapolres untuk menuju Polri yang Presisi. (D1N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *