Nahkodai Asosiasi PSSI Muara Enim, Yusran Arbi : Target Kami Medali Emas Event Sepak Bola

Muara Enim240 Dilihat

Penulis : Deri

Wartainspirasi.com, Muara Enim – Dengan terpilihanya Yusran Arbi sebagai Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Muara Enim dari menindak lanjuti surat keputusan ketua Asosiasi PSSI Provinsi Sumatra Selatan Nomor : Skep-01/PSSI/SS/Vll/2020 tentang kepengurusan Asosiasi PSSI Kabupaten Muara Enim masa Periode 2020-2024. Maka Yusran Arbi resmi dilantik sebagai ketua Asosiasi PSSI kabupaten Muara Enim berdasarkan Musyawarah Bersama ( Musba) bertempat di Ballroom Hotel Grenzury Muara Enim, Sabtu ( 23/8/2020).

Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Sumsel Ir. H. Ucok Hidayat mengatakan dengan resminya di bentuk kepengurusan Asosiasi PSSI Kabupaten Muara Enim yang di kukuhkan di Ballroom Hotel Grenzury tersebut maka Ia berharap Asosiasi PSSI Muara Enim dapat segera ambil bagian dalam mencetak Kader Pelatih dan Wasit yang berkualitas dari Kabupaten Muara Enim.

“Palembang sebentar lagi akan menjadi Tuan rumah Piala Dunia U-20, maka dari Moment inilah saya berharap Muara Enim nanti bisa mencetak kader wasit dan pelatih untuk ikut ambil bagian dalam perhelatan akbar tersebut,” ucapnya Ucok.

Lebih jauh Ucok menjelaskan, berdasarkan Inpres nomor 3 tahun 2013 tentang Asosiasi PSSI maka dalam bentuk kegiatan apapun tersebut bisa di anggarakan melalui APBD yang dititipkan melalui KONI, sehingga dalam melaksanakan pelatihan dan iven-iven tentang sepakbola dapat berjalan.

“Jadi sinergitas Asosiasi PSSI dan KONI itu harus terjalin, untuk kemajuan bersama terhadap persepak bolaan Indonesia Khsusus Muara Enim dan pada Umumnya Sumsel,” Terang nya Ucok

Sekali lagi saya ucapkan Selamat atas terpilih nya Bung Yusran Arbi sebagainya ketua Asosiasi PSSI serta pengurus lainya masa periode 2020-2024.

“Saya berharap dengan terpilih nya Bung Yusran Nakhodai Asosiasi PSSI Muara Enim dapat memajukan kembali persepak Bola Kabupaten Muara Enim nantinya,” Harapnya.

Sementara Itu Yusran Arbi sebagai ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Muara Enim mengatakan, siap untuk memajukan persepak bola’an di kabupaten Muara Enim serta memohon petunjuk dan arahannya pula kepada Asosiasi PSSI Provinsi Sumatera Selatan.

“Kami akan terus berkoordinasi satu sama lain baik itu KONI dan Asosiasi PSSI Provinsi Sumatra Selatan dalam bentuk apapun itu, dalam gebrakan yang kita lakukan untuk memajukan persepak bola’an di kabupaten Muara Enim,” Tegasnya Anggota DPRD dari Partai Demokrat tersebut.

Yusran pula menargetkan dalam perhelatan akbar baik itu PON dan Porprov nantinya Muara Enim akan selalu ambil bagian dalam perhelatan Akbar tersebut.

“Mudah mudahan Allah SWT Meridhoi, terget kita setiap perhelatan baik itu berskala Nasional maupun Daerah Muara Enim dapat meraih mendali Emas khususnya pada sepakbola,” harapnya Pria Asal Muara Enim tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *