Pemdes Penum Salurkan BLT Dana Desa Tahap Tiga, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bengkulu Tengah326 Dilihat

Penulis : Candra

Wartainspirasi.com, Benteng — Pemdes Penum Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah kembali menyalurkan BLT Dana Desa kepada Masyarakat Penerima Manfaat tahap ketiga pada hari Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 14:00 WIB di Bank Bengkulu Cabang Taba Penanjung.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh pegawai Bank Bengkulu Cabang Taba Penanjung, Bendahara Desa Penum dan Ketua BPD Desa Penum. Penyerahan dilakukan secara langsung kepada masyarakat dengan jumlah Rp. 600 ribu disertai buku tabungan Bank Bengkulu Cabang Taba Penanjung.

Adapun jumlah penerima BLT Dana Desa Penum sebanyak 41 KK, agar kiranya uang tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan, mengingat kondisi ekonomi menuju tatanan baru yang belum stabil. Kegiatan digelar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Penyaluran BLT DD adalah merupakan kebijakan pemerintah untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah covid-19. Untuk pencegahan Covid-19, agar masyarakat untuk disiplin memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *