Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Kunjungi MUI Dan Muhammadiyah

BENGKULU275 Dilihat

Dengan didampingi beberapa PJU, Jenderal bintang dua ini dalam silahturahmi tersebut mengajak  seluruh element masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga keamanan kamtibmas sehingga bisa menjadi mitra dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dimasyarakat.

Selain itu Kapolda Bengkulu juga diberikan beberapa saran dari kedua element tersebut yakni Mengenai isu radikalisme dan terorisme yang terjadi dimasyarakt agar dapat ditanggulangi, sehingga tidak terjadi kegaduhan dimasyarakat Serta mengenai RUU HIP
yang sedang hangat di masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Bengkulu memaparkan bahwa tugas kepolisian menjaga keamanan kamtibmas sesuai dengan SOP yang berlaku, dan untuk para pelanggar hukum kami sebagai pihak kepolisian tetap akan memproses hal tersebut sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

” intinya kami tidak akan segan untuk menindak jika memang terbukti salah menurut hukum yang berlaku. ” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, dirinya memberikan himbauan agar umat islam didalam pelaksanaan hari raya Idul Adha tetap menjaga protok kesehatan, hal ini sesuai dengan pencanangan pemerintah pada tatanan adaptasi kebiasaan baru. Dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan, serta tetap menjaga jarak.

Dipenghujung kegiatan silatutahmi Kapolda Bengkulu melakukan serah terima PLAKAT yang merupakan suatu bentuk keseriusan dalam menjalin tali silaturahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *