Perpisahan Siswa SDN Muhammadiyah Lahat Angkatan Ke-61 di Laksanakan di Wisata Laguna Kaur

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur499 Dilihat

Wartainspirasi.com — Sesuai Dengan Jadwal Yang Di sampaikan pihak pengelola Wisata Laguna Merpas Beberapa Hari yang Lalu , bahwa Siswa Dari Kabupaten Lahat akan mengunjungi pantai wisata Laguna, Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Rombongan Ini Telah Tiba Sekitar pukul 14.30 Wib dengan mengguna kan bus Pariwisata 4 unit ,dengan jumlah peserta Sebannyak 150 orang yang terdiri siswa-siswi, perempuan 58 orang, laki-laki 51 orang, dewan guru 41 orang.

kepala rombongan yang juga sebagai kepala sekolah SDN 1 Muhamadiyah Lahat , Sutrisno. S.Pd., M.Pd mengatakan, untuk acara perpisahan SDN Muhammadiyah 1 sengaja di gelar di wisata laguna.

Mengingat pantai wisata laguna tidak asing lagi tempat yang sering di kunjungi pada saat liburan , karena wisata laguna sangat cocok , selain aman nyaman juga faslititas di wiasata ini sudah memadai ,” ujar trisno .

Trisno juga mengatakan ,bahwa Agenda kita ke Laguna ini, terutama du rencanakan sampai Besok siang ,karena nanti malam ada acara ramah-tamah dan sekaligus pembagian Hadiah dan report .

“kami sangat nyaman dan senang berlibur di wisata laguna ini , selain pelayanan warga di sini ramah ,kami juga merasakan kesejukan di bawah pepohonan yang rimbun sambil menikmati desiran ombak kecil di pantai yang luas ,” sampainya .

Pengurus laguna ,Zurianto pada saat memberikan sambutan ,menghimbau agar , supaya tidak mandi ke laut saat cuaca kurang baik ,apa lagi situasi laut sedang pasang , di dalam lokasi laguna harus tetap menjaga adat istiadat ,semoga dalam kegitan di wisata laguna ini bisa nyaman dan lancar ,” himbau Yanto .( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *