Regi Patrio Warga Kepahiang Penderita Talasemia Butuh Uluran Dermawan

Kepahiang209 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kepahiang — Regi Patrio (14) anak dari Suanto dan Eta Sahara. Ayahnya bekerja sebagai seorang Tukang Becak, saat ini Regi sedang sedang sakit dan lumpuh sejak usia 1,5 Tahun ia menderita Talasemia.

Menurut ayahnya Regi pernah dirawat dan transfusi di RSUD Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu namun pada bulan Oktober Tahun 2017 lalu dihentikan karena anak mengalami kejang-kejang.

Saat ini ia lumpuh karena pada bulan Maret lalu kakinya patah, karena sakit yang dideritanya Regi tidak bisa bersekolah, ia hanya pernah sekokah di SD selama 2 minggu saja.

” Sakit Talasemia sejak umur 1,5, dulu pernah transfusi darah, tapi tahun 2017 berhenti kareno anak kami kejang-kejang “, ungkap Suanto ayah Regi.

“Bulan 3 lalu dio jatuh patah kakinyo jadi kini idak bisa berdiri alias ngesot”, kata ayahnya.

Orang Tuanya tidak punya biaya untuk mengobati karena ayahnya hanya seorang tukang becak sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangga biasa. Regi tinggal bersama orang tuanya di Belakang SD 09 Pasar Ujung RT03 RW05 No.44.

Bagi para dermawan semoga bisa membantu Regi Untuk Berobat dan Bersekolah lagi. Yang ingin berdonasi bisa melalui. Nomor Rekening Donasi Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kepahiang  : 562201017469531 a/n Fromes Media Bagite.

Pewarta Darul Qutni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *