Wujud Motivasi Terhadap Siswa, Pemdes Tanjung Agung Berikan Bantuan

Kaur224 Dilihat

Wartainspirasi.com – Banyak cara untuk bisa dilakukan terhadap orang lain ,termasuk salah satunya PjS Kades Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Pauzan SPd.

Bukan dari nilainya tapi bentuk ikut sertanya ,untuk memberi semangat kepada anak-anak yang memiliki prestasi dan tergolong dari warga yang kurang mampu.

Pjs Kades Tanjung Agung saat dimintai keterangan tidak banyak komentar, ia menyampaikan ini tugas kita semua ,untuk selalu peduli terhadap anak-anak murid ,apa lagi disini kita lihat ada anak memiliki prestasi yang bagus dan tergolong dari orang-orang yang kurang mampu. Untuk itu kita berinisiatif untuk membantu anak-anak murid ini di sekolah SMP Negeri dan SD Negeri di Desa Tanjung Agung ini.

Agar tetap tumbuh semangat dan terus tingkatkan prestasi mereka,
mungkin jika dilihat dari nilai bantuan dan piagam yang kita berikan tidak seberapa ,tapi itulah bagian yang ikhlas kita lakukan agar ikut serta dan peduli kepada anak murid agar tetap termotivasi untuk berprestasi dalam berjuang di sekolah”, ujar Pjs Kades ini Kamis (24/07/2020).

Diketahui pemberian bantuan ini, ada 24 siswa dan siswi yang terdiri dari SD, SMP dan SMA, di beri penghargaan dan hadiah. Adapun hadiah yang di berikan yaitu berupa Piagam, Buku dan alat tulis serta uang saku. Siswa/murid  Juara I, II dan III di Kelasnya sekolah masing- masing . Dan anggaran untuk pemberian ini ,merupakan biaya pribadi .

Pewarta : Marjhon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *