Yulius Maulana ST Hadiri Pernikahan Desi & Yoga Warga Cecar Kikim Timur

Wartainspirasi.com, Lahat – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua Tim Pemenangannya, Darsi Elyanto, SE beserta rombongan menghadiri undangan pesta Resepsi Pernikahan Desi dan Yoga di Desa Cecar, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Kehadiran YM didampingi Tim Pemenangan serta rombongan saat tiba dilokasi antusias ribuan masyarakat desa serta undangan yang cukup membludak dari desa tetangga langsung menyambut kedatangan Politisi PDI Perjuangan Lahat, pada Minggu (28/4/2024).

Tampak masyarakat yang hadir riuh gempita menyebut yel-yel dengan kata-kata ‘Yulius Maulana Bupati Lahat, Ngaleh Ase” secara bersahutan.

Tokoh Masyarakat setempat sekaligus Kades Cecar, Juandi mengungkap rasa syukurnya atas kehadiran Yulius Maulana dalam resepsi Pernikahan warganya ini.

“Ya, kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Yulius yang sudi hadir di tengah masyarakat desa kami ini. Memang masyarakat di Desa Cecar ini sudah lama menantikan kedatangan Pak Yulius Maulana”, ujar Juandi.

Di tempat yang sama, di sela-sela undangan acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) ini, Darsi Elyanto juga sangat bersyukur atas sambutan masyarakat Desa Cecar.

“Alhamdullah, mewakili Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana ST beserta rombongan, kami ucapkan terima kasih dan ini memang sambutan yang luar biasa,” pungkas Darsi. (Din)