12 Ribu Tiket Terjual, Pengunjung Wisata Laguna Keluhkan Fasilitas dan Infrastruktur

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur215 Dilihat

Wartainspirasi.com — Memasuki hari ke lima Idul fitri 1444 Hijriah wisata Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur telah menghabiskan karcis untuk pengunjung lebih kurang 12 ribu tiket terjual , untuk hari kedua terhitung tiket terjuang kisaran 8 ribu dan lebaran ke tiga sampai ke hari ke lima rabu 26 April terjual kisaran 12 ribu tiket.

Pengelola objek Wisata Laguna, Zurianto menyampaikan, sejak lebaran ke dua dan ke tiga pengunjung ke wisata laguna cukup padat dan membeludak , sebab di hari lebaran kedua dan ke tiga Acara di hibur sama panggung musik organ tunggal bersama biduan , dan lebaran Selanjut nya mulai berkurang di perkirakan tiket terjual kisaran 1,5 ribu tiket .

“Alhamdulillah untuk liburan idul fitri tahun ini di wisata Laguna aman dan lancar dan tiket terjual melampaui target,” sampai Yanto.

Namun kata Yanto, untuk kedepannya mesti masih banyak pekerjaan yang harus di cari solusinya kepada Pemda , yakni tentang fasilitas di wisata misalnya Gazebo, MCK dan fasilitas lainnya termasuk jalan menuju ke wisata Laguna.

Saat ini sudah rusak mestinya ada langkah-langkah pemda untuk memperbaiki supaya pengunjung ke wisata akan merasakan kenyamanan dalam berkendara ,juga perlu ada pelerbaran jalan, seperti siring yang ada di jalan masuk ke laguna di buat penutup supaya jalannya semakin lebar dan lancar ,sehingga bisa mengurangi kemacetan,” terangnya.

Pengunjung dari Pagar Alam, Taupik Herda menuturkan, keluhan masuk ke Laguna jalannya sempit dan jalan tersebut sudah banyak rusak sehingga tidak nyaman jika berkendara apalagi memakai sepeda motor.

ia juga mengapresiasi bahwa wisata laguna ini sudah menjadi favorit untuk berlibur ,namun fasilitas-fasilitas lain masih perlu di tambah dan di perbaiki,” harapnya. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *