Antisipasi Rawan Bencana Tagana Siap Bantu Pemerintahan Kaur 

Kaur315 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Sebagaimana di Daerah Kabupaten Kaur yang daerah termasuk rawan bencana, hari ini Bupati Kaur Gusril Pausi,M.Ap hari ini melakukan silaturahmi dan rapat koordinasi bersama Tim Siaga Bencana dari Dinas Sosial Kaur, Senin (14/9/2020).

Kedatangan Tagana di sambut langsung oleh Bupati Kaur di ruang kerjanya, Bupati Kaur mengucapkan terimakasih kepada pihak Tagana sudah hadir ke ruang kerjanya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi tentang bencana yang sering terjadi di Kaur ini.

Bupati Kaur mengajak mari kita bekerjasama dalam membangun Kaur, terutama mengurangi Bencana yang sering terjadi di daerah kaur ini .

“Mari kita bekerjasama dalam membangun Kaur, besar harapan kita terus bersama melanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan pemerintah, Tim Siaga Bencana ini sangatlah membantu pemerintah dalam mengatasi bencana,” kata Bupati Kaur dalam sampai Bupati.

Lebih lanjut Hendri sebagai anggota Tagana mengatakan mereka siap menyukseskan program pemerintah di kaur ini.

“Kami siap menyukseskan program pemerintah, dan akan terus mengabdi demi Kabupaten Kaur yang kita cintai ini,” ujar Hendri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *