Bupati Kaur Beri Bantuan Rumah Kepada kakek Korban Kebakaran di Nasal 

Kaur383 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Setelah banyak mendengar cerita dan informasi ada warga Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur yang bernama Alif (60) seorang petani yang hidup sebatang kara dan terkena musibah kebakaran rumahnya beberapa hari yang lalu.

Dengan mendapat berita tersebut Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos MAp memerintahkan staf nya untuk meninjau Kakek  75  ini agar di cek kebenaran nya, jika benar apa yang di alaminya segera Kakek tersebut kita bantu karena musibah yang dialami sang kakek menyangkut kehidupannya sehari-hari,” kata Bupati Kaur Rabu (16/09/2020).

Setelah kebenaran di dapat akhir nya hari ini kakek Alif (75) ini di hadirkan di ruang Kerja Bupati Kaur tentu bagi sang kakek terkejut apa yang di rencanakan orang nomor satu di Kaur ini menyuruh pak Alif (75) ke ruang kerjanya dengan di temani tetangganya.

Akhirnya pak Alif tiba disambut oleh Bupati dengan senyuman dan tak luput juga dari pantauan media mata sang kakek berkunang-kunang melihat di sekeliling ruangan mungkin di benak pak Alif mimpi apa sehingga aku berada di ruangan seorang pejabat tertinggi di Kabupaten Kaur ini.

Bupati Kaur Gusril Pausi mengatakan bahwa “sengaja bapak saya undang kemari karena saya tidak sempat untuk ke Desa bapak, di karenakan kesibukan saya saat ini sangat padat dan makanya pak Alif saya undang ke sini, mendengar pak Alif hidup sebatang kara dan kena musibah kebakaran, hari ini saya atas nama pribadi memberikan bantuan kepada pak Alif untuk membangun rumah kembali supaya pak Alif bisa menempati rumah lagi.

Dan lanjutnya bila mana nanti ada kebutuhan masih ada yang belum tercukupi Silakan hubungi saya kembali,” ucap Gusril.

Sementara dengan kata teriba-iba kakek Alif ini mengungkapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas undangan Bupati ke Kantornya dan sekaligus peduli dengan keadaannya dengan memberikan uang untuk membangun rumah Kakek Alif kembali.

” Terima kasih pak atas undangan dan pemberiannya dengan bantuan ini akhir nya saya bisa membangun rumah saya kembali setelah kebakaran itu saya doakan semoga bapak (Gusril) sehat selalu, di mudahkan rezeki dan sukses apa yang di cita-citakan,” ungkap kakek Alif ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *