Desa Air Batang Salurkan BLT- DD Tahap Kedua Kepada 65 KK

Kaur220 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur –  Pemerintah Desa Air Batang Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur ,kembali menyalurkan bantuan langsung tunai Dana desa (BLT-DD) tahap kedua ,sebanyak 65 kepala keluarga (KK) dari jumlah keseluruhan 338 Kepala keluarga (KK) ,masih seperti pembagian tahap pertama ,

Dijelaskan oleh Kepala Desa Air Batang, Pepen , “jumlah penerima 65 KK, ini merupakan Hasi pendataan yang bersama dilakukan oleh tim relawan covid-19 desa. Karena jumlah KK di desa Air Batang ini sangat banyak ,dari 338 KK itu semua hampir kebagian mendapatkan bantuan.yaitu bantuan lainnya seperti ,BST,BPNT, PKH dan lain-lain ,dari jumlah yang disepakati sudah tidak ada persoalan lagi dengan masyarakat di Desa Air Batang ini.

Pada pelaksanaan pembagian BLT-DD di laksanakan di Balai Desa bagi warga yang tidak bisa datang ke Balai kita datangi ke rumah- rumah yang bersangkutan”,.ucap Kades Air Batang Rabu (8/7/2020).

Di sampaikan oleh Kades, “BLT-DD ini diharapkan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin dan bisa membantu meringankan beban ekonomi Keluarganya”, ucapnya .

Pantauan media dilokasi , dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD ini dihadiri oleh pihak Kecamatan , Bhabinkamtibmas, Babinsa ,TKSK, PLD dan BPD. Kegitan pembagian BLT ini berjalan lancar dan tertib.

Pewarta Marjhon

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *