Di Duga Abaikan Pasien Sampai Meninggal Dunia, Pihak RSUD Hasanudin Damrah BS Terancam di Polisikan

Bengkulu Selatan275 Dilihat

Wartainspirasi.com, BS – Adalah Tasrin (45) warga salah satu Desa di Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan berencana akan melaporkan pihak Rumah Sakit Umum Hasanudin Damrah (RSU HD) Bengkulu Selatan atas meninggalnya putranya Carles pada 7 Agustus 2020 yang lalu.

Sebagaimana dugaan Tasrin sebagai orang tua dari Alm Carles bahwa, meninggalnya almarhum anaknya diduga karena kurangnya perawatan oleh pihak Rumah Sakit Umum Hasanuddin Damrah Manna.

Ketika di konfirmasi wartawan, Tasrin Orang tua carles mengatakan bahwa ia merasa anaknya ditelantarkan atau kurangnya perawatan oleh pihak RSUD HD,” kami dari pihak keluarga akan melaporkan pihak RSUD HD ke Polres Bengkulu Selatan dan direncanakan besok pagi Jum’at 21 Agustus 2020,” kata Tasrin sebagaimana di kutip dari Mitratoday.com Kamis,(20/8/2020).

Untuk saat ini pihak keluarga Carles masih meminta tanda tangan saksi-saksi saat sesama dirawat di RSUD.

“Saat ini kami sudah menemui pihak saksi atau orang yang sama-sama dirawat diruang bangsal dan mereka bersedia untuk bersaksi atas meninggalnya anak saya,” terangnya.

Hingga sampai berita ini di rilis pihak media masih berupaya menghubungi pihak RSUD Hasanuddin Damrah untuk di minta klarifikasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *