Hadir di Tengah Pengajian Akbar Jamaah NU, Sujatno : Kita Apresiasi dan Support Program PBNU

Wartainspirasi.com, Magetan – Pererat Silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal Pasca Lebaran, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, H. Sujatno hadiri Pertemuan Rutin dan juga Pengajian Akbar Jama’ah Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) yang digelar PCM NU Magetan.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 15.000 Ribu jama’ah muslimat NU yang berasal dari 18 Kecamatan se-Kabupaten Magetan, serta dihadiri jajaran Forkopimda Magetan didampingi Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, Pengasuh Ponpes Darunnjah Bangilan Tuban KH. Moch Agus Sa’id, Ketua PCNU Magetan KH. Susanto Khoirul Fatwa, Rois Syuriah NU KH. Abdullah Umar, Ketua Muslimat Magetan Hj. Siti , S.Pd.I, Ketua MUI KH. Fathoni, Forkopimca Sidorejo, dan juga Kepala Desa se-Kecamatan Sidorejo.

Berlangsung di Lapangan Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan pada Minggu pagi (19/05/24).

Dijelaskan Sujatno, kedatangan nya tersebut sebagai apresiasi atas terlaksana nya pengajian akbar tersebut, PBNU maupun PCM NU Magetan mempunyai program yang wajib disupport penuh.

“Semoga acara yang luar biasa ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, PBNU bisa mengumpulkan ribuan jamaah Muslimat NU untuk saling mempererat tali silaturahmi yang mana tersebar di berbagai Kecamatan di Magetan,” jelasnya.

Menurutnya, PBNU sendiri merupakan suatu lembaga yang sangat berperan aktif bagi pembangunan di segala bidang, baik itu pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat.

“PBNU melalui PCM NU Magetan memiliki Program pembangunan rumah sakit NU di Kabupaten Magetan. Dengan niat dan kebersamaan semoga segera cepat terealisasi karena kesehatan merupakan salah satu layanan penting bagi masyarakat,” tutupnya. (Mas)