Herwan Suberhani Menghadiri Undangan Warga Kaur Utara

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur259 Dilihat

http://wartainspirasi.com – Di sela-sela kesibukan sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu H Herwin Suberhani SH., MH tidak menyia-nyiakan waktu dalam hari libur yang mestinya berbaur dan berlibur dengan keluarga.

Namun H. Herwin terus mengadakan kunjungan dan silaturahmi ke daerah Pemilihannya terpantau hari ini Herwin dari fraksi Gerindra ini telah menyempatkan hadir RT 02 Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur.

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu ini dalam rangka menghadiri pesta salah satu warga kekurahan simpang tiga Pagulu dalam acara Resepsi Pernikahan Fitra Dwi Setiawan,S.M dan Elta Susanti,S.Ak.

Kehadiran Sekretaris DPD Gerindra ini di sambut oleh keluarga besar Ahli rumah dan keluarga handai tolan di sekitar nya , dalam momen ini tampak keakraban yang sudah terjalin di tengah-tengah masyarkat.

Tampak pula kehangatan suasana jalinan antara Wakil Rakyat satu ini bersama sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari emak-emak, anak muda hingga kalangan Tokoh Masyarakat pagulu.

Dalam kesempatan ini juga , Sekretaris Komisi III menghinbau dan mengajak Masyarakat Tetap Pertahankan Kebersamaan Gotong Royong yang selama ini sudah menjadi bagian tradisi kita kaur,

Tak hanya itu, Putra asli Kaur ini pun disambut hangat dan jabat tangan oleh masyarakat. Senda gurau pun terlihat dalam kesempatan kali ini ketika Herwin dan masyarakat berpose foto.

“Kamo hari ini menghadiri acara pesta pernikahan yang memang sudah teragenda di jauh hari, dan jika saya di undang dan tidak berbenturan dengan kegiatan penting , insyalllah saya siap hadiri ,dan ini sudah menjadi kebiasaan saya sejak dulu ,sebelum menjadi DPR ,

untuk kedua mempelai saya doakan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah serta dikaruniai anak yang soleh solehah,” sampai Herwin.

“Terkhusus kepada masyrarakat kaur ,dalam kesempatan ini tak bosannya Saya berharap masyarakat terkhususnya warga kaur tetap mempertahankan kebiasaan gotong royong serta sinergi bersama jaga kekompakan dan ketentraman di lingkungan masing-masing,” himbau Herwin .( MJ )