Lurah Megang Melantik Jabatan Ketua RT

Lubuk Linggau407 Dilihat

Wartainspirasi.com, Lubuklinggau-Kelurahan Megang Kota Lubuklinggau Sumsel, dalam rangka kegiatan pelantikan Ketua RT pada hari Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 09:10 WIB.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Babinsa, Ibu Camat ,Kunti Maharani, Bhabinkhatimas,serta anggota Ketua RT, tokoh masyarakat.

Adanya pelantikan tersebut para Ketua RT (Rukun Tetangga) membacakan sumpah jabatan. Lurah Megang, Syaiful Anwar menyampaikan semoga dengan adanya pelantik Ketua RT, bisa menjalankan jabatannya yang terbaik dan melayani masyarakat selalu ikut dalam hal pemerintahan”,ujar Syaipul Anwar.

Lanjutnya Camat Lubuklinggau Utara Kunti Maharani dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dilantiknya RT (Rukun Tetangga) yang terpilih.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan mengingatkan, tugas RT (Rukun Tetangga) harus dipahami sesuai dengan Pasal 7 Perda No 12 Tahun 2002 jadi banyak tugas yang harus dipahami,”terangnya.

PPKunti Maharani berharap kepada Ketua RT yang dilantik jadikan amanah ini sebagai jabatan yg terbaik, Karena RT (Rukun Tetangga) merupakan tulang punggung bagi masyarakat dalam rangka pelayanan publik. Kedepan RT (Rukun Tetangga) diharapkan saling bersinergi dalam berkomunikasi dengan baik,” tutupnya.

Pewarta Galsa Salesro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *