Nopriansyah Regan S.HUT, Resmi di Lantik Sebagai Direktur Utama PD SPME

Muara Enim681 Dilihat

Pewarta : Rudiyansyah AWDI

Wartainspirasi.com, Muara Enim ” Sumatera Selatan — Nopriansyah Regan S.HUT, Resmi di Lantik sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim ( PD SPME)
Sedangkan Alfonso Sugiono Purba menjabat sebagai direktur bisnis dan produksi, Bambang Widodo menjabat sebagai direktur umum dan keuangan, Selasa, 25 Agustus 2020 .

Pelantikan dan pengambilan sumpah di lakukan langsung oleh PLT Bupati Muara Enim, H Juarsah SH. Acara berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

“Juarsah dalam sambut singkatnya mengatakan, jajaran direksi harusla kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan kearah yang lebih baik sehingga kedepan Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim sebagai badan usaha yang mengelola sumber daya alam yang bernilai ekonomis dapat mandiri untuk mampu mengurangi ketergantungannya pada Pemerintah Kabupaten Muara Enim sebagai pemilik,” kata Juarsah.

“Ucapan selamat kepada saudara Novriansah Regan S.Hut selaku Direktur Utama Nopriansyah Reagen, Alfonso Sugiono Purba menjabat sebagai direktur bisnis dan produksi, Bambang widodo menjabat sebagai diektur umum dan keuangan,” tambahnya

Kepercayaan yang dibebankan pada saudara agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan program kerja yang direncanakan secara cepat, tepat serta mampu melakukan terobosan dan ide-ide kreatif bagi kemajuan perusahaan,” tutup Juarsah.

Pantauan media acara tersebut di hadiri, PLT Bupati Muaraenim, Wakapolres Muaraenim, DPRD kabupaten Muaraenim, perwakilan dari menajemen PT Bukit Asam ,PT. Bara Anugrah Sejahtera, PT. PAMA, PT. Supreme Giogermal Rantau Dedap. Dan PT. PLTU Sumsel-8 ( Huadian Bukit Asam Power ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *