Padus Mandayang Bersemangat Menyanyi di DPRD Kepahiang

Kepahiang257 Dilihat

Penulis : Darul Qutni

Wartainspirasi.com, Kepahiang — Siswa siswi MAN 2 Kepahiang mengisi Panduan Suara pada Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepahiang dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka HUT Ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.
Walaupun covid padus mandayang tetap lantang dan bersemangat mebawakan lagu lagu wajib nasional.

14 orang siswa-siswi tergabung sebagi paduan Suara menyanyikan beberapa lagu wajib nasional antraa lain Lagu kebangsaan indonesia Raya, Indonesia Puska, 17 Agustus,Maju tak gentar.
Para siswa siswi ini nampak anggun mengenakan pakaian seragam merah putih sebagai tema kemerdekaan republik Indonesia selain juga dilengkapi masker dan mengikuti protokoler kesehatan.

Oki Melyanda.Spd sebagai guru pembina dan pelatih kelompok paduan suara mandayang mengungkapkan Rasya syukur atas kepercayaan DPRD Kepahiang yang mengundang siswa siswinya untuk menyanyikan lagu wajib dalam acara paripurn istimewa. ” Alhamdullillah walupun ditengah pandemi Covid Pandus Mndayang tetap bisa Kompak dan bersemangat, terimakasih tak terhingga jug kepad DPRD Kepahiang yang sudah mempercayakan anak anak kami, suatu ke bnggaan bagi kami bisa tampil disini” ungkap OKI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *