Patroli Malam, Personil Jatanras Temukan 3 Pemuda Sedang Nuak

BENGKULU189 Dilihat

Wartainspirasi.com, Bengkulu – Tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu jelang pelaksanaan Pilkada serentak akan gencar melaksanakan Patroli Kring Guna menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Bengkulu.

diperintahkan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu kombes Pol. Tedy Suhendyawan Syarif mengerahkan 4 personil Jatanras pada Senin (31/08) dini hari.

Operasi yang kerap dilakukan setiap malam oleh Tim Opsnal Jatanras masih juga menemukan sekelompok pemuda yang melakukan hal negatif diluar rumah.

Seperti pada saat patroli kemarin malam (01/09/20) 4 personil Jatanras menemukan 3 orang pemuda yang duduk nongkrong di trotoar tepatnya di depan Gedung Rumah Sakit Harapan Dan Doa ( RSHD)sambil mengkonsumsi minuman berjenis tuak.

Melihat hal tersebut personil jatanras langsung melakukan penggeledahan badan terhadap ketiga dan kendaraan sepeda motor yang digunakan, mirisnya ketika personil Jatanras melakukan penggeledahan 3 pemuda tersebut tidak memiliki kartu identitas baik KTP maupun SIM.

Ketika di introgasi ketiga pemuda ini mengaku hanya nongkrong untuk menghilangkan kejenuhan. Pasca didata dan diberikan pembinaan ketiga pemuda ini diminta untuk pulang dan di ancam sanksi bila terjaring Operasi serupa oleh Tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu.

Terkait Operasi ini, Kombes Pol. Tedy Suhendyawan Syarif menyampaikan bahwa keamanan masyarakat merupakan hal paling utama bagi tim kepolisian.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *