Pembangunan Dana Desa Tanah Rekah Tahap II Berjalan Maksimal

Mukomuko265 Dilihat

Wartainspirasi.com, Mukomuko – Berkat Kerja keras, setelah dilakukan pengecekan oleh tim Monitoring dan Evaluasi (Moneva) tahap kedua, Selasa (4/8) pelaksanaan embangunan Dana Desa (DD) tahun 2020 Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko akhirnya mencapai target.

Menurut Kepala Desa, Masrud pembangunan pagar tersebut sangat disambut baik oleh masyrakat desa setempat, dan masyarakat sangat mendukung disetiap pembangunan yang dialokasi melalui dana desa.

“Pembangunan  satu titik untuk tahap pertama, dilakukan pembuatan pagar kantor Desa Dusun dua dengan anggaran kurang lebih Rp 179,5 juta dengan volume 159 meter. Pembangunan di wilayah selalu menerapkan sistem Padat Karya  Tunai (PKT) agar mengurangi angka penganguran serta meningkatkan nilai perekonomian di masyarakat, dan bersaing positif demi kemajuan desa dan menjadi makmur sejahtera, kita optimis,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Tim Pekaksana Kegiatan, Dodianda menuturkan, dalam melaksanakan Dana Desa Tahun 2020 sudah semaksimal mungkin dilakukan secara transparan

“Kita open terbuka terhadap saran dan masukan dari berbagai pihak demi terlaksana kegiatan mentargetkan kualitas mutu sesuai petunjuk teknis. Kami selaku tim pelaksana tentunya bekerja sama dengan masyarakat, mulai dari pendamping desa dan kecamatan. Kami selaku Tim pelaksana Kegiatan berterimakasih atas partisipasi dari berbagai pihak atas dukungan dan saran kegiatan bisa berjalan dengan baik. Dan tercipta terjalin komunikasi dengan berbagai kalangan,” pungkas Dodianda.

Pewarta Robi Rikes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *