Pemdes Pagar Besi Salurkan BLT DD Tahap Kedua Melalui Rekening Bank

Bengkulu Tengah219 Dilihat

Wartainspirasi.com, Bengkulu Tengah – Pemerintah Desa Pagar Besi Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai tahap kedua, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Pagar Besi Kecamatan Merigi Sakti, pada hari Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 10:00 WIB.

Turut hadir dalam acara pembagian BLT Dana Desa tersebut diantaranya, Kepala Desa Pagar Besi, Perwakilan dari Kecamatan Merigi Sakti, BPD Desa Pagar Besi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perwakilan dari Bank Bengkulu Cabang Taba Penanjung, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa serta masyarakat Desa Pagar Besi.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Pagar Besi, Haryosa Safari menjelaskan “pembagian BLT Dana Desa tahap kedua ini melalui rekening, jadi pada hari akan dibagikan buku tabungan kepada penerima manfaat secara simbolis, perlu diketahui juga jumlah yang akan diterima oleh masyarakat Rp.580,000,- sisanya Rp.20,000,- saldo di rekening Bank Bengkulu”, jelas Haryosa Safari.SH.

Masih menurut Haryosa, “sekiranya uang tersebut digunakan untuk hal yang sangat penting dan mendesak, gunakanlah sebaik mungkin mengingat situasi ekonomi saat ini yang belum normal”, harap Haryosa.

Pewarta Amri Junaidi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *