PK FMR Air Napal Dikukuhkan, Pauzul : Pererat Tali Silaturahmi

Bengkulu Utara225 Dilihat

Penulis:Zamhori

Wartainspirasi.com, Bengkulu Utara- Pengukuhan pengurus organisasi Forum Masyarakat Rejang Kabupaten Bengkulu Utara tingkat Kecamatan masa bakti 2020-2024 telah dilaksanakan.

Khususnya pada hari ini dilaksanakan pengukuhan Pengurus Kecamatan Air Napal oleh Ketua Forum Masyarakat Rejang Kabupaten Bengkulu Utara Hazadin Harun di dampingi DPRD Provinsi Bengkulu Dr Ir H Imron Rosyadi, MM.M.Si, Sabtu (22/08/2020) bertempat dilapangan kolam renang desa Talang Kering, Kecamatan Air Napal.

Pada sambutannya, Hazadin Harun selaku Ketua Umum Forum Masyarakat Rejang Kabupaten Bengkulu Utara bahwa dengan dikukuhkannya Pengurus Kecamatan tersebut, ia berharap dapat dijalankan sesuai dengan baik.

“Saya berharap setelah dikukuhkannya Forum Masyarakat Rejang Pengurus Kecamatan ini dapat saling membantu, baik dari segi sosial maupun lainnya. Hal itu guna mempererat tali silaturahmi antar sesama.”Ujar Hazadin.

Dalam hal ini Pimpinan Kecamatan Forum Masyarakat Rejang Air Napal, Pauzul Kabir, S.Ip mengucapkan terimakasih atas telah dikukuhkannya pengurus Forum Masyarakat Rejang Kecamatan Air Napal.

“Saya mewakili dari kawan-kawan anggota lain, mengucapkan kepada ketua Forum Masyarakat Rejang Kabupaten Bengkulu Utara telah mengukuhkan pengurus kecamatan Air Napal. Semoga tetap solid dalam menjalankan visi misi organisasi kedepannya.”Kata Pauzul.

Selain itu ia juga berharap agar organisasi ini bisa menjadi forum komunikasi masyarakat rejang di Bengkulu Utara.”Kedepan kita berharap agar organisasi ini bisa menjadi wadah komunikasi antar sesama, guna membangun solidaritas lebih erat lagi.”Pungkas Pauzul.