Polsekta Lahat Bagikan Takjil Kepada Pengendara R2 R4, dan Pejalan Kaki

Wartainspirasi.com, Lahat — Berbagi dibulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, oleh jajaran krops coklat terus dilakukan, dan kini giliran Polisi Sektor (Polsek) Kota Lahat, berbagi Takjil yang dipusatkan di Simpang Kodim Lama.

Dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsekta Lahat bersama Personel Polsekta Lahat membagikan Takjil di Simpang Kodim Lama, untuk bagi pengendara Roda Dua R2, R4, Pejalan Kaki, dan pengendara lainnya yang melintas.

“Benar, giat pembagian Takjil ini merupakan bentuk perhatian kita Polsekta Lahat bagi masyarakat yang sedang berpuasa,” ungkap Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Lahat AKP Samsuardi, disampaikan Kanit Reskrim Polsekta Lahat IPDA Zulkarnain SH, pada Selasa (19/3/2024).

Dalam pembagian Takjil sambung Zulkarnain, dengan turun kejalan menyetop warga yang lewat baik pejalan kaki, maupun warga yang melintas menggunakan kendaraan R2 maupun R4 dalam membagikan Takjil yang ada.

“Selain warga pejalan kaki, juga roda dua dan roda empat. Tak luput juga bagi kaum duafa, Abang ojek, Abang becak kita berbagai dengan mereka-mereka,” tambahnya.

Namun, sambung Kanit Reskrim Polsekta Lahat selain pihaknya menyampaikan ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa 1445 H tahun 2024, juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah hukum Polsekta Lahat Polres Lahat Polda Sumsel untuk tetap menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

“Kami dari seluruh jajaran Polsek Kota Lahat mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa 1445 H, dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat dalam Wilkum Polsekta Lahat Polres Lahat dapat menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan,” pungkas Kanit Reskrim Polsekta Lahat. (Din)