Target Menang 9 Desember,Bakal Calon Bupati/Wabup BS Daftarkan Diri Ke KPUD

Bengkulu Selatan1161 Dilihat

Bengkulu Selatan,Wartainspirasi.com – Pasangan Hartawan-Darmin mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan Jum’at pagi (4/9). Mengikuti Pilkada 9 Desember mendatang, pasangan ini diusung PAN dan PKPI. Selain itu, PKS juga menjadi parpol yang mendukung pencalonan pasangan ini.

Kemudian di susul pasangan Gusnan-Rifa’i Tajuddin juga medaftar ke KPU BS,pasangan ini di usung oleh Partai Nasdem dan Golkar, pasangan petahana ini di ketuai oleh Tim Kampenya mantan Bupati BS H.Reskan Effendi yang juga merupakan Ketua Golkar 2020-2025.

Di hari yang sama Budiman-Helmi juga menyusul mendaftarkan diri ke KPU BS pada sore harinya.Pasangan yang di usung oleh PDIP dan Gerindra tersebut seusai mendaftar ke KPUD langsung melakukan pawai keliling yang di ikuti oleh ratusan pendukungnya.

Meski demikian, arak-arakan massa tetap berlangsung kondusif.

Dalam keterangan pers usai mendaftar, Pasangan-pasangan Calon kepala daerah tersebut menyebut pihaknya menargetkan kemenangan dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Meski demikan, mereka tetap mengingatkan pendukungnya untuk tetap menjaga situasi kondusif di Bengkulu Selatan.

“Alhamdulillah sudah selesai, kita antarkan berkas, terima kasih untuk adik sanak yang sudah mengantarkan kami, tidak ada kata lain kecuali terimakasih. Ini menjadi harapan bersama, kita yakin, kita percaya, semoga perjuangan kita direstui Allah SWT”

Sedangkan untuk Pasangan Rika Yohan-Mayor Andi di kabarkan di jadwal pada hari Minggu 6 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *