Akibat Mengantuk dan Hilang Kendali, Mobil Bertabrakan di Desa Linau

Kaur289 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur — Telah terjadi kecelakaan mobil bertabrakan, hari Rabu (2/9/2020) sekitar Pukul 11.30 Wib. Tabrakan antara mobil Dump Truck dengan Nopol BD 8490 BL bertabrakan dengan mobil Box Cold Diesel dengan Nopol B 9052 NCH di antaran Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Berikut identitasnya, Sopir mobil box Julian Antoni (35) swasta alamat Bandar Lampung mengalami pecah bibir, luka lecet di kaki dan tangan. Kernet Didik Sulaiman (32) swasta Dusun Masgar Desa Bumi Agung Kecamatan Tegi nanang Kabupaten Pesawaran Bandar Lampung, mengalami pecah bibir.

Identitas Sopir Mobil Dump Truck, Yuhadi (45) swasta Alamat Pino Bengkulu Selatan mengalami patah kaki kanan dan luka lecet di kepala. Adapun saksi kejadian, Saleh (45) Satpam DPP, Alamat Linau Kecamatan Maje. Kejadian bermula ketika mobil Box Cold Diesel yang dikendarai oleh Julian Antoni yang membawa barang paketan melaju dari arah Lampung menuju ke arah Bengkulu.

Sesampainya di kedataran tepatnya di depan tambak udang DPP Desa Linau Kecamatan Maje Sopir mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak mobil Dump Truck yang di kendarai Yuhadi yang datang dari arah Bengkulu menuju ke arah Lampung. untuk yang mengalami kecelakaan sudah di bawa ke Rumah Sakit Cahya Batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *