Bupati Kaur Beri Rumah Baru Serta Bantuan Lainnya ke Korban Kebakaran

Kaur352 Dilihat

Penulis : Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur – Mencerminkan kepedulian kepada warganya, tentu bukan karena sebagai pejabat atau karena ingin maju Pilkada, tetapi figur dan sosok kemanusiaan dan rasa Kepedulian itu yang memang sudah melekat di hati dan pikiran Gusril Pausi sebagai Bupati Kaur dan Calon Bupati Kaur ini.

Dan kali ini Gusril Pausi S, Sos MAp telah turun langsung melihat warga Amlan (60) di Desa Darat Sawah di Kecamatan Kelam Tengah dalam pantauan dan kunjungan beliau telah memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga Amlam.

Bukan disitu saja pada lanjutan beliau telah membantu untuk mendirikan kembali Rumah Saudara Amlan ini dengan membangun rumah yang cukup sederhana ,menggunakan dinding Bata dan atap seng serta berukuran sedang.

Dan bangunan ini sudah mulai di guyur sehingga di harapkan keluarga Amlan nanti bisa cepat-cepat Menghuni rumah baru tersebut.  Salutnya di dalam mengerjakan rumah saudara Amlan tersebut warga sekitar ikut serta juga bergotong royong untuk mengerjakan nya sehingga keluarga Amlam cukup terbantukan meskipun masih suasana musibah.

Pasca terjadinya kebakaran yang menghanguskan 1 buah rumah warga desa Darat Sawah Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur atas nama Amlan (60) beberapa Minggu lalu, kini sudah kembali berdiri kokoh dengan berdindingkan batu bata merah beratapkan seng.

Rumah Amlan kini sedang di bangun dan di kerjakan secara bergotong royong oleh anak cucu mereka sehingga nantinya yang punya rumah akan kembali bisa menghuninya.

Pada kunjungan itu Bupati Kaur Gusril Pausi telah menyampaikan nasehat dan support kepada keluarga Amlan, agar dalam musibah itu merupakan ujian dan dari ujian itu pasti ada hikmahnya, mudah-mudahan di balik itu semua akan lebih baik lagi dan hilangkan rasa kesedihan itu.

Kita akan membantu semaksimal mungkin untuk keluarga pak Amlan dan kini rumah sudah mulai dibangun sebentar lagi bisa di tempati dan bila mana nanti ada bahan yang masih kurang silakan secepatnya hubungi saya biar tidak terkendala untuk meneruskan bangunan ini,” ucap Bupati, Jumat (11/09/2020).

Hal serupa yang di ungkapkan dari lubuk hati yang paling dalam oleh anak tertuanya Juni Ziha’an mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.AP yang telah memberikan bantuan berupa uang dan semua pakaian sehari-hari untuk orang kami, dan kini tumah orang tua ku sudah hampir bisa di tempati kalau tidak beliau yang bantu entah dari mana kami bisa mendirikan kembali rumah bapak kami itu.

Dan kami sekeluarga berdoa untuk keluarga Pak Gusril agar sehat selalu dan dimudahkan rezeki serta terwujud apa yang di cita-citakan beliau dan tentunya keluarga besar kami akan mendukung Beliau untuk meneruskan pemerintahan di Kaur ini,” tutup Juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *