Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Desa Sinar Ino’o di Sponsori Sahabat Melvin

Kepri-Batam459 Dilihat

Editor : Yustinus Buulolo

Wartainspirasi.com, Batam – Marius Halawa sebagai Kepala Desa Sinar Ino’o, bedah rumah warga yang tidak mampu di Desa Sinar Ino’o, mengatakan bedah rumah yang dilakukan di Sinar Ino’o Bantuan ini dilakukan setelah mendapat laporan dari kepala desa setempat.

“Ia menjelaskan bedah rumah ini sendiri mendapatkan bantuan dari Donatur. Donatur ini langsung mengabari tim bedah rumah dan menyatakan kesiapannya untuk membiayai seluruh pembangunan rumah hingga selesai,” jelas pak Kades

Sebagai Pemerintah Desa sangat berterimakasih dan mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan pembangunan rumah milik saudara A/i.Hatira bll yg disponsori oleh Sahabat Melfin dari Lembaga Obor Berkat Ministri (LOB MINISTRI) dan semoga ada juga pihak lain yang tergerak hatinya memberikan dukungan atau bantuan terhadap orang tua kita Kasiambowo bululolo.

Yang mana orang tua kita Amahatira itu salah satu keluarga kurang mampu/miskin dimana dalam satu rumah itu mereka ada tiga keluarga dan sementara rumahnya termasuk tidak layak huni, kamar tidur hanya satu itupun ukuran kecil 1.5 mtr x 2 meter tdk punya pintu.

Pada acara peletakkan batu pertama rumah orang tua kita kasiambowo Buulolo juga turut dan dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Sinar Ino’o dan BPD dan juga Kepala Puskesmas Aram6 Analisa Nasir Laia dan juga Perangkat Desa Sinar Ino’o untuk mengambil bagian dalm pembangunan rumah saudara a.htira yg di disponsori oleh Sahabat Melfin.

Marius halawa menjelaskan ke awak media melalu via telepon WhatsApp bawahwasanya nama pendiri bedah rumah tersebut :
1. Pendeta Avoda P. R Bago
2. Pendeta Aperli Gulo
Pengurus LOB
Ketua
Pendeta Avoda R. P Bago
Sekjen
Pendeta Obaja Laia
Bendum
Pendeta Marthin Hondro
Nama pendiri, pengurus, sekjen, dan bendahara Umum pendiri LOB.

“Rumah ini sendiri merupakan rumah dari pasangan pak A hatira yang hanya bekerja sebagai buruh harian lepas serta menghidupi beberapa keluarganya, Pembangunan rumah ini sendiri katannya berlangsung pembangunan tahap pertama dan peletakan batu pertama, oleh Kepala Desa setempat dihadiri oleh beberapa orang tua masyarkat rumah tersebut,” kata pak A, Hatira

“Saya tak menyangka akan bantuan rumah yang bagus ini. Tak pernah terpikirkan sebelumnya. Terima kasih yang sebesar besarnya untuk SPONSOR OLEH SEHABAT MELVIN,LEMBAGA OBOR BERKAT atas bantuan ini. kata A. Hatira dan kepada Pendeta Avoda R. P Bago.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *