Heboh…!! Warga Ketaping Gerebek Oknum Kepala Dinas Pemkab BS

Bengkulu Selatan159 Dilihat
image_print

Bengkulu Selatan, wartainspirasi.com – Masyarakat Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan tadi pagi sekitar pukul 8.00 Wib senen (10/08) menggerbek sala seorang oknum Kadis di lingkungan Pemkab BS (Si) yang lagi bertandang ke rumah tetangganya tepat seberangan jalan dari rumah kediamannya oknum tersebut.Di duga akibat seringnya bertandang ke rumah istri orang tersebut yang masih tetangganya sendiri itu akhirnya warga setempat curiga dan melakukan penggerbekan.

Di kabarkan Si ditangkap sekitar pukul 08.01 WIB menggunakan pakaian olahraga pagi,
kronologis kejadian penggerebekan terhadap Si tersebut berawal dari kecurigaan warga dengan gelagat Si yang sering bertandang ke rumah tetangganya itu. Curiga yang mendalam warga sekitar pun kemudian melakukan pengintaian.

Salah seorang warga yang ikut dalam penggerebekan ketika di konfirmasi media mengungkapkan bahwa, sebelum masuk kedalam rumah, Oknum pejabat Eselon II BS itu berpura-olahraga. Setelah berada di dalam rumah semua pintu ditutup.

“Sekitar setengah jam kemudian, Si keluar dari rumah Nu lewat pintu samping yang merupakan tempat awalnya masuk. Ketika itulah Si langsung ditangkap beberapa warga yang sudah menunggu di luar rumah Nu,” kata salah seorang warga yang ikut dalam penangkapan kepada wartawan.

Warga yang menggerebek kemudian membawa keduanya ke Balai Desa setempat untuk mediasi. Namun kemudian, keduanya dibawa ke Polsek Manna untuk diproses hukum.

“Kami menuntut untuk keduanya di usir dari Desa Ketaping, kalau dilakukan mediasi saja akan selesai semuanya dengan perdamaian,karena hal ini dilakukan lantaran sudah berulang dan tidak tahu lagi kalinya dan jarak rumah keduanya hanya dibatasi dengan jalan Desa Ketaping,” kata warga saat mendatangi Mapolsek.

Diketahui, dari rekam jejak oknum Kadis tersebut memiliki riwayat pernah dipidana atas kasus cabul dengan korban anak dibawah umur. Vonisnya adalah 7 tahun pidana penjara. Saat itu, oknum Kadis tersebut menjabat sebagai salah satu Kabid di Dinas PU Bengkulu Utara.

image_print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *