Hindari Truk, Pengendara Motor Alami Laka Tunggal

Mukomuko262 Dilihat

Penulis : Septi Widiyarti

Wartainspirasi.com, MukoMuko – Kecelakaan Tunggal yang terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera Bengkulu -Sumbar Desa Sido Dadi Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Pada hari Sabtu ( 12/09/20) sekitar pukul 08.30 wib. Peristiwa naas ini melibatkan kendaraan Sepeda Motor Merek Vega Z R , Tanpa Plat Nomor Kendaraan yang saat menikung tajam dan dari arah berlawanan melaju kendaraan lainya yakni Mobil truk.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Kronologis Kejadian sebelum terjadi Kecelakaan Sepeda Motor Merk Yamaha Vega Z R Tanpa Plat Kendaraaan yang dikendarai M.Makruf (16) warga Desa Sido Dadi Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko melaju dari arah Mukomuko menuju ke Bengkulu tepatnya di jalan Desa Sido Dadi kecamatan Penarik kondisi jalan menikung ke arah kiri, kemudian dari arah berlawanan melaju kendaraan lainya yakni Mobil truk, diduga pengendara sepeda motor tersebut terkejut kemudian mengalami oleng sehingga lepas kendali dan terjatuh keaspal.

“Setelah dilakukan olah TKP dan di kuatkan dengan kerusakan Barang Bukti Kendaraan Roda dua milik korban yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan STNK dan SIM , dapat di simpulkan sementara bahwa Laka tersebut bukan Laka tabrak lari melainkan laka tunggal”, Ujar Kapolsek Penarik Raya Polda Bengkulu IPDA M Tri Qodlaya, SH.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada paha sebelah kiri, Bengkak pada paha serta kaki sebelah kanan dan mengalami kerugian sekitar Rp. 2.00.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) dan telah dilakukan pengobatan oleh pihak kesehatan setempat pungkasnya.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *