Kejari BU Sambut Baik Aksi Demo Aliansi

Bengkulu Utara335 Dilihat

Wartainspirasi.com, Bengkulu Utara – Beberapa aliansi menggelar aksi demo yang berujung duduk mediasi di halaman Kejari Bengkulu Utara. Kepala Kejari Bengkulu Utara, Erwin, memberi kesempatan pada seluruh LSM yang tergabung dalam aliansi untuk menyampaikan aspirasinya.

“Dihari yang bersamaan hari ulang tahun kasi intel kejari ini kita di kejutkan dengan beberapa tututan dan masukan kita terima dengan baik,” ungkap Erwin.

Lebih lanjut, Erwin berharap adanya kerja sama yang baik antara aliansi dan Kejari dalam pengawasan pembangunan di segala sektor yang ada di Bengkulu Utara.

Sementara itu, Ketua Aliansi Rozi HR mengungkapkan tindakan yang diambil pihak merupakan sinergitas dalam menegakkan keadilan dan kepastian hukum seperti pencegahan tindak pidana korupsi.

“Kami juga meminta pihak terkait untuk lebih teliti dan mentelaah berbagai opini di masyrakat mengenai oknum LSM agar lebih teliti lagi untuk lembaga aktif dan yang tidak aktif di Bengkulu Utara ini karena banyaknya informasi yang masuk ke aliansi, membuat pangguna angaran yang tidak nyaman oleh oknum,” jelasnya.

Sedangkan Waka I aliansi Sukardi berharap pihaknya dan Kejari bisa menjalin komunikasi untuk menjalankan fungsinya masing-masing.  Kemudian Buyung Karim dari Departemen Hukum Aliansi meminta Kejari agar menerima setiap laporan kasus supaya diperhatikan unsurnya, lantaran tidak sumua laporan benar dari masyarakat, karena banyak pejabat desa yang datang ke aliansi membawa berbagai keluhan.

Pewarta Apriyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *