Pemda Kaur Salurkan Bantuan Kepada 3 Masjid Sekaligus

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur1890 Dilihat

Wartainspirasi.com — Bupati Kaur beserta jajarannya serta OPD di lingkup Pemda Kaur melaksankan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di tiga Masjid, mulai dari Masjid Jamik Asyakirin Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, Masjid AL-Barokah Desa Linau Kecamatan Maje, Masjid di Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal.

Di masjid AL-Syakirin dihadiri Bupati langsung didampingi oleh Asisten I Drs Sinarudin, beberapa OPD dan unsur Tripika, Masjid AL-Barokah diadiri oleh Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri. MM, didampingi
oleh Staf Ahli Hopalara, Asisten III H. Herwan,

Kadis Kominfo, Kepala Bapeda Litbang, Kepala BKKBN , Kepala DPMPTSP sedangkan Masjid di Desa Batu Lungun dihadiri Asisten III Kastilon Sirad ,OPD, unsur Tripika, Camat Nasal dan Apdesi Nasal.

Acara Safari Ramdhan 1444 H ini, Pemda Kaur memberi ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan dan kritikan Kepada Pemerintah selain untuk mempererat tali silaturahim.

Demikian disampaikan Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM saat Safari Ramadhan di Masjid Al-Barakoh Desa Linau Kecamatan Maje, Senin (27/3/2023) malam.

Kesempatan ini Sekda Kaur dalam acara di masjid AL-Barokah Linau memperkenalkan beberapa Pimpinan OPD dan jajaran pemda Kaur.

“Beberapa pesan Sekda sampaikan untuk saling memperkuat dan bersinergi dalam pembangunan serta menjaga ketertiban dan ketenteraman lingkungan apalagi desa ini memiliki pelabuhan” sampai Sekda.

Masjid Al-Barokah pada Safari Ramadhan, Pemda Kaur menyerahkan bantuan berupa

Begitu juga untuk kegiatan Safari Ramadhan di Desa Air Dingin, Bupati menyerahkan bantuan Berupa uang dan speaker Aktif dan bantuan dana untuk 20 Mustahik dari Baznas.

Sedangkan untuk Desa Batu Lungun, Kastilon Sirad menyerahkan Bantuan sama halnya sepeti Masjid lain dan menyerahkan pula bantuan ke 20 orang Mustahik.

Laporan: Simarjon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *